Latest News

Thursday, July 5, 2012

Kenapa Anas hanya pakai Innova bila ke KPK?

http://klimg.com/merdeka.com/i/w/news/2012/07/05/63632/540x270/kenapa-anas-hanya-pakai-innova-bila-ke-kpk.jpg


Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum selama ini selalu menggunakan mobil Toyota Vellfire. Namun berbeda ketika dia diperiksa KPK. Mantan anggota KPU ini hanya menggunakan Toyota Innova bila berurusan dengan lembaga antikorupsi ini. Mengapa?

Dalam acara-acara tertentu seperti menghadiri acara partai baik di kantor DPP Partai Demokrat maupun di DPR, Anas biasanya menggunakan Toyota Vellfire. Anas selama ini lebih sering menggunakan kendaraan tersebut.

Lalu mengapa Anas lebih pede menggunakan Toyota Vellfire dalam acara-acara partai tetapi menggunakan Kijang Innova saat ke KPK? Mungkin kah ini sebuah strategi?

Anas juga sempat tersandung kasus pelat nomor palsu. Dua mobil berbeda tetapi dengan pelat yang sama yakni B 1716 SDC dipakai Anas dalam kesempatan berbeda.

Pertama, pelat nomor itu dipakai pada mobil Toyota Innova hitam saat mantan Ketua PB HMI itu Anas mengantarkan istrinya, Athiyyah Laila menjalani pemeriksaan di KPK pada Kamis (26/4) lalu. Nomor yang sama juga digunakan Anas saat acara Partai Demokrat di Bumi Perkemahan Cibubur, namun kali ini bukan Kijang Innova melainkan Toyota Vellfire.

Atas kasus tersebut Polda Metro Jaya menyebut bahwa hal itu dilakukan oleh sopir tanpa sepengetahuan Anas. Sang sopir sengaja mengganti nomor polisi kendaraan karena sudah diketahui banyak orang.

Lalu mengapa Anas tidak mau menggunakan mobil Toyota Vellfire saat ke KPK?




sumber :http://www.merdeka.com/politik/kenapa-anas-hanya-pakai-innova-bila-ke-kpk.html

Tags