Latest News

Thursday, July 5, 2012

"Kagawa Bisa Jadi Pemain Kunci MU"

Done deal: Shinji Kagawa poses with a Manchester United shirt at Old Trafford after joining from Borussia Dortmund

Done deal: Shinji Kagawa poses at Old Trafford after completing his transfer from Borussia Dortmund



Pemain anyar Manchester United, Shinji Kagawa, dinilai bisa tampil cemerlang dan menjadi pemain kunci di Old Trafford. Hal itu diungkapkan mantan rekan Kagawa di Borussia Dortmund, Neven Subotic.

'Setan Merah' sukses mendatangkan Kagawa ke Old Trafford setelah Sir Alex Ferguson kepincut dengan aksi pemain asal Jepang tersebut. Bahkan, Ferguson memantau langsung aksi Kagawa di Jerman. Ferguson hadir ketika Dortmund mengalahkan Bayern Munchen di final Piala Jerman di mana Kagawa mencetak satu gol di laga tersebut.

Kagawa menjadi bagian penting kesukesan Dortmund meraih dua gelar musim 2011-12. Ia adalah pemain yang tak jarang mencetak gol-gol penting. Oleh sebab itu, Subotic yakin mantan rekannya itu bisa tampil bagus bersama klub barunya.

"Ia bisa menjadi pemain spesial untuk MU. Ia datang ke Jerman dari klub Jepang yang tak terlalu terkenal, namun pengaruh yang ia berikan kepada Dortmund sangat luar biasa," tutur Subotic seperti dinukil ESPN Soccernet.

"Ia memainkan peran penting dalam kesuksesan Dortmund dan ia masih muda. Jika ia diberikan kesempatan dan kepercayaan penuh, ia bisa menjadi aset mereka. Tentu saja lebih sulit main di Inggris daripada di Jerman, tapi saya yakin ia bisa tampil maksimal jika diberi kesempatan," tukasnya.




sumber :http://bola.inilah.com/read/detail/1879279/kagawa-bisa-jadi-pemain-kunci-mu

Tags