Latest News

Thursday, July 5, 2012

Van Persie Tolak Perpanjang Kontrak

http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2012/05/11/article-0-12EFE854000005DC-744_634x365.jpg


Penyerang Arsenal, Robin van Persie, akhirnya mengumumkan bahwa dirinya tidak akan memperpanjang kontraknya bersama 'The Gunners'. Tentu ini kabar yang tidak diinginkan Arsene Wenger dan semua fans setia Arsenal.

Spekulasi mengenai masa depan Van Persie di Arsenal memang terus bergulir. Kontrak pemain asal Belanda itu akan berakhir Juni 2013 mendatang. Namun, jika ia tidak memperpanjang kontraknya, ia akan berstatus bebas transfer tahun 2013 dan bebas pindah ke klub lain.

Sebelumnya Wenger menyatakan bahwa dirinya akan melakukan apapun demi mempertahankan kaptennya tersebut termasuk memberikan gaji yang tinggi. Namun, usaha Wenger tampaknya sia-sia. Mantan pemain Feyenoord itu mengumumkan di situs resminya bahwa ia takkan memperpanjang kontraknya.

"Saya sudah berpikir keras dan cukup panjang, dan saya putuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan Arsenal," ujarnya.

"Semua pihak termasuk fans berhak untuk tidak sependapat dengan keputusan ini dan saya akan menghormati semua pendapat yang masuk," imbuhnya.


http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2012/06/20/article-2162043-13A88437000005DC-256_306x423.jpg


Van Persie menambahkan bahwa keputusannya ini ia ambil setelah melakukan perbincangan dengan Wenger dan CEO Arsenal, Ivan Gazidis, terkait rencana klub asal London Utara ini di masa depan.

"Selama ini saya memilih untuk diam demi menghormati Arsenal. Seperti Anda ketahui saya pernah melakukan perbincangan dengan Wenger dan Gazidis di awal tahun. Perbincangan tersebut membahas strategi dan kebijakan klub di masa depan. Keuangan dan kontrak tidak diperbincangkan karena itu bukan prioritas utama saya," lanjutnya.

"Secara pribadi, saya menjalani musim yang luar biasa, tapi impian saya adalah meraih banyak trofi. Saya mencintai klub ini dan semua fans Arsenal, tak peduli apa yang terjadi. Saya berkembang menjadi seperti saat ini berkat Arsenal. Klub dan fans selalu memberikan dukungan kepada saya dalam beberapa tahun terakhir dan saya selalu berusaha membalasnya," katanya.


http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2012/05/13/article-2143839-131277B4000005DC-140_468x512.jpg



Van Persie juga mengatakan bahwa dirinya bangga bisa menjadi bagian Arsenal selama delapan tahun terakhir.

"Setelah tuan Gazidis kembali dari liburan dari Amerika Serikat, saya akan melakukan pertemuan dengannya. Saya akan mengabarkan perkembangan selanjutnya," tandasnya




sumber :http://bola.inilah.com/read/detail/1879262/van-persie-tolak-perpanjang-kontrak

Tags